• Follow Us On : 
Menjaga Kebersihan, Camat Berastagi Gelar Kerja Bhakti Jum’at Bersih  Warga Bersama Camat Berastagi saat Gotong Royong Bersama.

Menjaga Kebersihan, Camat Berastagi Gelar Kerja Bhakti Jum’at Bersih 

Jumat, 21 Januari 2022 - 17:38:00 WIB
Dibaca: 1437 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Camat Berastagi Bersama Pegawai dan staf Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan jum’at bersih (Jumsih) di halaman Kantor Kecamatan , Kantor Kelurahan dan sekitar Kota Berastagi , Jum’at Pagi. (21/01/2022).

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Begitu juga di lingkungan Masyarakat, harus senantiasa gotong royong menjaga kebersihan dan mengagendakan kerja bakti di setiap desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Berastagi. 

Camat Berastagi David Cardona Sembiring mengatakan, Pemerintah Kecamatan Berastagi dalam sektor Pembangunan maupun sektor Pemberdayaan Masyarakat dilingkungan Pemerintah Kecamatan Berastagi terus berupaya. Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Halaman Kecamatan, semakin bersih, indah, dan hijau dengan melakukan kerja bkati jumat bersih.

“Kegiatan kerja bakti jumat bersih dilakukan oleh seluruh pegawai dan staf Kecamatan melakukan kerja bakti Jumat Bersih di area kantor kecamatan dan seluruh di lingkungan Kelurahan ,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Berastagi David Cardona Sembiring disela-sela kegiatan kerja bakti jumat bersih mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti jumat bersih merupakan salah satu program cinta kebersihan dilakukan setiap seminggu sekali atau bahkan satu bulan sekali dan kebersihan ini salah satu program pemerintah daerah. Selain itu juga kerja bakti jumat bersih untuk mewujudkan lingkungan Kecamatan Berastagi yang bersih, rapi, dan indah sehingga enak dipandang mata.

“Meski di tengah pandemi Covid-19, kebersihan dan disiplin protokol kesehatan harus tetap di jaga, dan mematuhi seluruh anjuran dari Pemerintah Daerah Kabupaten ,” pungkasnya.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER